Monday, September 3, 2007

Kekasih Gelapku - Ungu

If you were listening to the local radio station for the past few weeks, you'll never miss hearing this song..Kekasih Gelapku...a few times daily!



Indonesia:-Sebagai vokalis Ungu, Pasha, sudah tampan, suaranya syahdu pula. Tak heran jika ia sukses membius penonton Ungu saat konser di Malaysia.

Lagu tersebut kata Pasha dibawakannya pertama kali di Malaysia. "Saya nyanyikan lagu ini pertama kali secara live di Malaysia," ujarnya saat Ungu konser di Ruums, Life Centre, Kuala Lumpur, Malaysia.

Malaysia tampaknya menjadi negara pertama tujuan. Tak hanya itu, warga Negeri Jiran rupanya juga hapal benar dengan lagu-lagu Ungu. Mereka tak pernah absen ikut menyanyi setiap diminta Pasha untuk berdendang bersama. Nyaris semua lagu terdengar koor penonton. Namun satu lagu yang paling diminati dan menjadi lagu penutup adalah tembang 'Tercipta Untukku'.



Kekasih Gelapku


Ku mencintaimu, lebih dari apapun
Meskipun tiada satu orang pun yang tahu
Ku mencintaimu, sedalam-dalam hatiku
Meskipun engkau hanya kekasih gelapku...

Ku tahu ku takkan selalu ada untukmu
Disaat engkau merindukan diriku
Ku tahu ku takkan bisa memberikanmu waktu
Yang panjang dalam hidupku

Yakinlah bahwa engkau adalah cintaku
Yang ku cari selama ini dalam hidupku
Dan hanya padamu ku berikan sisa cintaku
Yang panjang dalam hidupku...

Ku mencintaimu, lebih dari apapun
Meskipun tiada satu orang pun yang tahu
Ku mencintaimu, sedalam-dalam hatiku
Meskipun engkau hanya kekasih gelapku...

Ku mencintaimu, lebih dari apapun
Meskipun tiada satu orang pun yang tahu
Ku mencintaimu, sedalam-dalam hatiku
Meskipun engkau hanya kekasih gelapku...

Ooh...

Ku mencintaimu, lebih dari apapun
Meskipun tiada satu orang pun yang tahu
Ku mencintaimu, sedalam-dalam hatiku
Meskipun engkau hanya kekasih gelapku...




Demi Waktu


aku yang tak pernah bisa lupakan dirinya
yang kini hadir diantara kita
namun ku juga takkan bisa menepis bayangmu
yang slama ini temani hidupku

maafkan aku
menduakan cintamu
berat rasa hatiku
tinggalkan dirinya
dan demi waktu
yang bergulir disampingmu
maafkanlah diriku
sepenuh hatimu
seandainya bila kubisa memilih

kalau saja waktu itu ku tak jumpa dirinya
mungkin semua takkan seperti ini

dirimu dan dirinya kini ada dihatiku
membawa aku dalam kehancuran



Tercipta Untukku


Menatap indahnya senyuman diwajahmu
Membuat ku terdiam dan terpaku
Mengerti akan hadirnya cinta terindah
Saat kau peluk mesra tubuhku

Banyak kata
Yang tak mampu kuungkapkan
Kepada dirimu

Aku ingin engkau slalu
Hadir dan temani aku
Disetiap langkah
Yang meyakiniku
Kau tercipta untukku
Sepanjang hidupku

Aku ingin engkau slalu
Hadir dan temani aku
Disetiap langkah
Yang meyakiniku
Kau tercipta untukku
Meski waktu akan mampu
Memanggil seluruh ragaku
Ku ingin kau tau
Kuslalu milikmu
Yang mencintaimu
Sepanjang hidupku

Aku ingin engkau slalu
Hadir dan temani aku
Disetiap langkah
Yang meyakiniku
Kau tercipta untukku
Meski waktu akan mampu
Memanggil seluruh ragaku
Ku ingin kau tau
Kuslalu milikmu
Yang mencintaimu